Saturday, June 18, 2011

Komputer tablet 2 layar akan mendominasi pasaran

Kegilaan kepada komputer tablet mengakibatkan kebanyakan pengeluar komputer tablet berebut rebut berionovasi untuk menguasai pasaran. Hasilnya keluarlah komputer tablet generasi terbaru mempunyai 2 layar sesentuh malah ianya boleh di pisahkan untuk memungkinkan kita boleh membawa hanya salah satu sahaja darinya, menarik bukan . Buat masa sekarang harganya agak mahal dipasaran


Cuba tengok contoh tablet 2 layar ini

 Toshiba Libretto W100, Tablet PC 2 Layar

Prosesor  W100 adalah Intel Pentium U5400 1.2GHz dan dilengkapi kapasitas memori 2 GB. Konsumen memiliki opsi untuk menggunakan hardisk berkapasitas 320GB atau solid state disk sebesar 62 GB.

Spesifikasi lain termasuk webcam 1MP, bluetooth, MicroSD, Wi-Fi, satu port USB, baterai 8-sel dan sistem operasi Windows 7. Tidak hanya ini, perangkat ini sangat portable dengan ukuran sekitar 4,84 inci dan 7,95 inci saat ditutup serta berat 1,8 pound.

Komputer ini memiliki dua buah layar yang salah satu layarnya berfungsi sebagai keyboard virtual. Setiap layar memiliki resolusi 1,024 x 600.



  
Acer Iconia Touchbook 
Tablet dengan dua layar ini memiliki prosesor Core i5, Windows 7, dan dua layar 14-inci yang terbuat dari Gorilla Glass untuk memudahkan pengetikan, multi-touch, dan reflek gerakan.

Acer Iconia Touchbook juga memiliki antarmuka yang baru, termasuk yang berbentuk "ring" (cincin) yang memungkinkan pengguna memilih item pada layar dengan satu jarinya dan memutar gambar-gambar pada-layar.

Bahkan Perangkat itu memiliki keyboard pada layar, mengubahnya menjadi laptop biasa. Iconia Touchbook dibandrol 1.199.99 dolar AS, setara harga dua tablet, demikian dilaporkan gadget.com.

 Sony S2 
 Sony S2  mempunyai rekabentuk  flip (lipat) dan dilengkapi dua buah layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi 1024 x 480 pixel. S2 juga ideal untuk digunakan membaca buku karena dapat menampilkan dua halaman sekaligus. Kedua komputer tablet Sony ini dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core, sistem operasi Android HoneyComb 3.0 serta mengemas kamera, koneksi Wi-Fi, serta akses data dengan kecepatan 3G/4G.



dan banyak lagi syarikat yang lain sudah mula mengeluarkan komputer tablet jenis ini

No comments:

Post a Comment